Rabu, 27 Februari 2013

Membuat Video Menjadi Scren Sever

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Screensaver bisa menjadi salah satu bagian yang menarik dalam komputer anda,karena jika bosan dengan wallpaper yang diam dan gitu-gitu doang,screensaver bisa menjadi hiburan untuk melihat benda bergerak di komputer anda.Tapi seringkali screensaver hanya berupa gambar-gambar aneh dan muter-muter sehingga bisa membuat pusing orang yang lihat.

Tapi bagaimana kalau video favorit anda yang dijadikan screensaver?
Hal ini pastinya membuat komputer anda menjadi lebih menarik.Nah software ini yang kali ini akan saya tulis.Software untuk menjadikan video sebagai screensaver adalah instant storm.

lansung aja ....
[Image: instantsstormcreate.jpg]

download di sini

turorial

1 : download software di atas, trus buka dah tu kalo dah di instal
2 : Klik file exe-nya lalu akan muncul 3 opsi awal,yaitu ‘create a new blank project’.Ini dipakai jika anda ingin melakukan kustomisasi screensaver lebih lanjut,’create a new project using new project wizard’ (panjang banget).Ini dipakai jika anda ingin membuat screensaver dengan singkat,cocok untuk yang masih belajar memakai software ini,dan yang terakhir yaitu ‘open an existing project’.Ini untuk membuka proyek yang ingin anda lanjutkan.
3 : Karena kita ingin membuat screensaver dengan cepat maka kita pilih yang ada kata’project wizard’.
4 : Ikuti semua yang diwajibkan oleh wizard ini,mulai dari pemberian nama sampe finish.Saat ingin memasukkan videonya harus diingat yaitu file videonya harus SWF.
5 : kalo file video teman2 ngga ada yg file swf di convert aja pake AVC kalu belum ada download di sini
6 : Saat memilih bentuk file screensaver yang diiginkan,pilih yang dalam bentuk installer supaya screensaver yang tadi dibuat tinggal diinstal di komputer anda lalu siap dipakai.
7 : Untuk menjalankan file installer yang tadi dibuat browse dulu ke tempat dimana file installernya disimpan.
8 : Untuk menjalankan file installer yang tadi dibuat browse dulu ke tempat dimana file installernya disimpan.
9 : Untuk proses instalasinya,ikuti saja semua yang diminta ‘installation wizard’-nya lalu screensaver yang tadi dibuat siap dipakai. [Image: INSTANTSTORM.jpg]
Share on :
Membuat Video Menjadi Scren Sever 9999out of 9999 based on 99999 ratings. 999 user reviews.

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Teguh Setyo Utomo